• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Rapot Magang Termin I BEM FIKES UPNVJ

  • Terakhir diperbaharui : Senin, 07 Juni 2021
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 1036

FIKES UPNVJ - Pada hari Sabtu, 06 Juni 2021 Telah dilaksanakannya kegiatan Closing Rapot Magang Termin I yang  merupakan program kerja dari Biro Pengembangan Sumber Daya Manusia (PSDM) BEM Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta Periode 2021/2022. Rapot Magang Termin I ini dimulai dari tanggal 05 April 2021 - 05 Juni 2021 yang diikuti oleh 13 peserta rapot magang yang lolos tahap seleksi. Peserta yang mengikuti Rapot Magang Termin I merupakan Mahasiswa/i Fakultas Ilmu Kesehatan khususnya angkatan 19 dan 20. Kegiatan ini berjalan dengan lancar dimulai dari pembukaan oleh pembawa acara (MC) yaitu Saudari Veronica Juliantina mahasiswi Program Studi Gizi Program Sarjana.

Rapot.jpg

Kegiatan Rapot Magang Termin I merupakan suatu kegiatan yang bertujuan untuk  memberikan gambaran dan pengalaman nyata kepada mahasiswa yang mengikuti magang (Pengurus Sementara) tentang bagaimana Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta berorganisasi. Adanya inisiasi Program Kerja Rapot Magang ini dibuat untuk meluruskan proses berjalannya kaderisasi di Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta.

Rapot2.jpg

Mengingat jika dilihat dari dua tahun terakhir pada kepengurusan Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta, permasalahan terkait kaderisasi adalah masalah yang cukup serius. Kurangnya minat mahasiswa Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta untuk bergabung dengan Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta serta kurang berjalannya proses kaderisasi harus diperbaiki. Jika tidak dilakukan tindakan cepat untuk memperbaikinya, dampaknya akan dirasakan oleh penerus organisasi selanjutnya.

Rapot3.jpg

Kegiatan Closing Rapot Magang Termin I dilaksanakan secara daring melalui platform Zoom Meeting dengan dihadiri oleh 43 peserta yang merupakan peserta dari Rapot Magang ini  dan  pengurus BEM Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta. Acara dimulai dengan sambutan oleh Ketua Pelaksana, Ketua BEM Fakultas Ilmu Kesehatan. Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian kesan pesan setiap peserta Rapot Magang termin I, per tiap biro atau kementrian. Setelah itu masuk ke sesi penyampaian kesan pesan serta ucapan terimakasih dari perwakilan Biro/Kementrian serta Kepala Biro PSDM, Ketua dan Wakil Ketua BEM Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta. Kemudian dilanjutkan dengan mengisi link presensi dan evaluasi kemudian penutupan.

Rapot1.jpg

Informasi