• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Grand Opening BEM FIKES UPN Veteran Jakarta

  • Terakhir diperbaharui : Selasa, 24 Maret 2020
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 29

FIKES UPN VJ - BEM Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta Pada Hari Sabtu tanggal 14 Maret 2020, seluruh anggota BEM Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta melaksanakan Kegiatan Grand Opening yang dihadiri oleh seluruh ORMAWA Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta. Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Bela Negara. Peserta yang hadir terdiri dari seluruh anggota BEM Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta dan seluruh ORMAWA Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta yang diadakan di Auditorium Tanah Airku Fakultas Ilmu Kesehatan dengan jumlah 142 orang.

grandop.jpg

Laporan kegiatan disampaikan oleh  Fanny Montia Fransisca selaku Ketua Pelaksana dan dilanjutkan dengan sambutan dari Baariq Amjad selaku Ketua BEM Fakultas Ilmu Kesehatan. Kegiatan dilaksanakan dengan tujuan agar seluruh ORMAWA mengetahui visi misi, kepengurusan BEM FIKES UPN Veteran Jakarta periode 2020/2021, serta program kerja yang akan dilaksanakan oleh BEM Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

bariq.jpg

Diharapkan setelah adanya kegiatan tersebut seluruh ORMAWA dapat mengetahui informasi mengenai struktur kepengurusan baru BEM Fakultas Ilmu Kesehatan Upn Veteran Jakarta 2020/2021, serta mengetahui program kerja BEM Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta  2020/2021.

Informasi