• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Pelatihan BTCLS Mahasiswa Profesi Ners 4 sd 8 Maret 2019

  • Terakhir diperbaharui : Senin, 04 Maret 2019
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 1706

Fakultas Ilmu Kesehatan - Pada Hari Senin tanggal 4 Maret 2019 Pusat Studi Pembangunan Kesehatan mengadakan kerjasama dengan Ambulance 118 untuk mengadakan Pelatihan Basic Trauma Cardiac Life Support (BTCLS), Pelatihan ini dilakukan untuk menambahkan potensi kepada mahasiswa Profesi Ners Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jakarta, Pelatihan Ini diadakan di Kampus II Limo Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jakarta mulai dari tanggal 4 sd 8 Maret 2019.

BTCLS1.jpg

Acara ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jakarta (Dr. drg. Wahyu Sulistiadi, MARS), Ketua Pelaksana dari Pusat Studi Pembangunan Kesehatan (PSPK) Dr. Ns. Dyah Utari, MKKK, Tim Ambulance 118, perwakilan dosen Profesi Ners Ns. Santi Herlina, S.Kep, M.Kep, Sp. Kep. MB dan 30 peserta pelatihan BTCLS.

Sambutan yang dibuka oleh Ns. Angga, S.Kep dari Tim 118,

BTCLS4.jpg

dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Pelaksana Dr. Ns. Dyah Utari, MKKK,

BTCLS3.jpg

dan dilanjutkan sambutan dari Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jakarta (Dr. drg. Wahyu Sulistiadi, MARS), Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan Memberikan beberapa semangat untuk seluruh peserta bahwa tenaga keperawatan sangatlah dibutuhkan maka kita sebagai tenaga perawat haruslah semangat dalam menjalankan semua akitifitas dan selalu menggali tentang berbagai macam keahlian khusus perat dan kalau bisa kita tenaga perawat mampu meberikan pelayanan yang terbaik karena perawat itu dibutuhkan di seluruh dunia bukan hanya di Indonesia. kemudian dilanjutkan dengan pembukaan acara pelatihan BTCLS ini.

btcls2.jpg

58.jpg

59.jpg

Informasi