• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Rapat Restrukturisasi Gugus Kendali Mutu (GKM) Februari 2024

  • Terakhir diperbaharui : Selasa, 13 Pebruari 2024
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 399

FIKES UPNVJ - Pada Hari Rabu, 07 Februari 2024 FIKES mengadakan Rapat Restrukturisasi Gugus Kendali Mutu (GKM) Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta. Melalui zoom meeting, yang dihadiri Oleh Desmawati, SKP, M.Kep, Sp. Kep, Mat, PhD  (selaku Dekan), Ns. Fiora Ladesvita, S.Kep, Sp.Kep, MB (Wakil Dekan Bidang Akademik), Rita Ismail, S.Kp., M.K.M., MTD(HE)., Ph.D., Dr Apriningsih, SKM.MKM., Ns. Indah Permatasari, Skep., M.Kep., Farahdina Bachtiar, S.Ft.,Physio., M.Sc., Rabia, S.Ft., M.Biomed., Ns. Cut Sarida Pompey, S.Kep., M.N.S., Dr. Chandrayani Simanjorang,, S.K.M., M.Epid., Ns. Lina Berliana Togatorop, S.Kep., M.Kep, Ns. Rycco Darmareja, S.Kep.,M.Kep., Nayla Kamilia Fithri, S.KM., M.P.H., Dr. Nur Intania Sofianita, S.I.Kom, MKM, Ns. Gamya Tri Utami, M.Kep, Dr. Lusyta Puri Ardhiyanti, Amd.Keb., S.St., M.Kes, Mona Oktarina, S.Ft., Ftr., M.Biomed., Dr. Laily Hanifah, SKM., M.Kes., Irza Maudy Maharani., A.Md.Kep., Seluruh koordinator program studi harus mengetahui pergantian restrukturisasi yang dilakukan hari ini. Karena kita membutuhkan data yang cepat untuk dikirimkan di LP3M untuk pembuatan SK GKM.

WhatsApp_Image_2024-02-13_at_17.21.59.jpeg

Paparan yang disampaikan oleh Ibu Dekan Falkutas Ilmu Kesehatan UPN “Veteran” Jakarta yaitu Dr. Chandrayani Simanjorang,, S.K.M., M.Epid selama ini menjabat sebagai Ketua GKM, beliau dipilih menjadi Koordinator Program Studi Kesehatan Masyarakat program Sarjana yang menggantikan Pak Arga yang telah habis masa jabatannya per Januari 2024.

WhatsApp_Image_2024-02-13_at_17.22.09.jpeg

Jadi strukturisasi GKM FIKES tahun 2024 yang menjadi Ketua GKM yaitu Ibu Rita Ismail, S.Kp., M.K.M., MTD(HE)., Ph.D., untuk Wakil Ketua GKM FIKES yaitu Dr. Lusyta Puti A, Amd.Keb, S.St, M.Kes, dan Untuk keanggotaan masih tetap sama tetapi untuk S2 Kesehatan Masyarakat mohon Koordinator Program Studi mencarikan penggantinya untuk GKM S2 Keshatan Masyarakat.

Terimakasih ibu Chandrayani atas dedikasinya sebagai ketua tahun 2023, dimohon ibu chandrayani dan ibu Rita Ismail dilakukan operan (Monev, Persiapan dan proses pembelajaran, AISO dan AMI) kegiatan yang rutin dikerjan oleh GKM lainnya. Dan untuk bu Rita Mengumpulkan semua tim GKM FIKES untuk rapat internal, persamaan presespsi dan rencana kedepannya. Karena per hari ini untuk secara formal sudah di alihkan ketua GKM ibu Chandrayani ke Ibu Rita otomatis ibu Rita sudah menjalankan fungsi selaku ketua GKM. Kemudian Ibu Chandrayani sudah secara formalitas sudah diberikan Mandat untuk menggantikan pak Arga tugas sebagai Koordinator Program Studi Kesehatan Masyarakat Program Sarjana saya rasa menjalankan tugas sebagai Koordinator Program Studi. Akan di follow up ke Setun dan Roum agar Kep Rektor terkait SK GKM dan SK Koordinator Program Studi Kesehatan Masyarakat program sarjana akan turun 16 Februari 2024.

Informasi