• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

HMPSIK : Talkshow Mahasiswa Berprestasi 1

  • Terakhir diperbaharui : Selasa, 26 April 2022
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 723

FIKES UPNVJ - Telah berlangsung Talkshow Mahasiswa Berprestasi 1 yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi Keperawatan melalui platform zoom meeting. Acara berlangsung mulai pukul 08.30 sampai 11.30 WIB  pada tanggal 3 April 2022 dengan membawakan tema “College Not Just Assignment”. Acara Talkshow Mahasiswa Beprestasi 1 ini dihadiri oleh kurang lebih 80 peserta dari mahasiswa/i keperawatan UPN Veteran Jakarta. Tujuan mengikuti acara ini adalah untuk mendapatkan pengetahuan, maupun tips dan trik dalam menghadapi dunia perkuliahan baik dari segi akademik maupun nonakademik melalui narasumber yang berpengalaman, serta mampu membina hubungan yang baik antar sesama mahasiswi program studi keperawatan program sarjana UPN Veteran Jakarta. Talkshow Mahasiswa Berprestasi  menghadirkan 1 pembicara untuk menyampaikan pengalamannya sebagai Mahasiswa Berprestasi UPN Veteran Jakarta.

WhatsApp_Image_2022-04-26_at_10.53.02.jpeg

Acara Talkshow Mahasiswa Berprestasi diawali dengan pembukaan oleh master ceremony, menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan rundown, dan sesi foto bersama. Peserta yang hadir berjumlah 80 peserta dari seluruh mahasiswa/i keperawatan.

Kemudian, dilanjutkan sambutan-sambutan dari ketua pelaksana dan ketua himpunan. Ketua Prodi Keperawatan dan Ketua Jurusan Keperawatan berhalangan hadir. Kemudian pembacaan CV moderator bernama Muhammad Harits untuk memimpin jalannya acara Talkshow Mapres yang dibacakan oleh MC. Lalu dilanjutkan oleh pembacaan CV narasumber bernama Bebi Ayu Wulandari.

WhatsApp_Image_2022-04-26_at_10.52.27_(1).jpeg

Sesi talkshow telah dimulai yang berisi penyampaian materi serta tanya jawab oleh moderator dengan narasumber. Sesi talkshow berlangsung kurang lebih 90 menit yang dijelaskan oleh narasumber. Kemudian dilanjutkan 20 menit sesi tanya jawab antara peserta dan pemateri.

Informasi