• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Selamat Kepada Eli Rosidah Mahasiswa Program Studi S1 Ilmu Gizi Mendapatkan Juara 2 Lomba Esai Nasional

  • Terakhir diperbaharui : Senin, 15 Juni 2020
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 1076

FIKES UPNVJSelamat kepada Eli Rosidah 1610714018 mahasiswa Program Studi S1 Ilmu Gizi Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta yang berhasil meraih Juara II dalam rangka lomba esai Nasional yang diadakan Pada tanggal 2 Juni 2020 pengumuman pemenang diberitahukan melalui Whatss App chat oleh panitia dan di upload oleh Instagram UKM-PTQ Universitas Malikussaleh dan mahasiswa UPN Veteran Jakart berhasil meraih juara 2 Lomba dalam Karya Tulis Essay Nasional. 

eli_rosidah.jpg

UNIMAL Mengaji merupakan salah satu program kerja yang diselenggarakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa Pengembangan Tilawatil Quran (UKM-PTQ) Universitas Malikussaleh. Program kerja ini menyelenggarakan lomba esai nasional setiap tahunnya dan tahun ini merupakan tahun ke-3 program telah berjalan. Lomba esai pada tahun ini bertemakan “Mewujudkan Karakter Generasi Milenial yang Cinta Terhadap Al-Qur’an”. Peserta yang mengikuti kegiatan ini dapat memilih sub tema yang diselenggarakan oleh panitia, yaitu “Implementasi Al-Qur’an dalam Hidup Generasi Milenial” atau “Al-Qur’an sebagai Poros Kepribadian Milenial”.

eli1.jpg

Lomba yang diselenggarakan oleh UKM-PTQ termasuk lomba yang dilakukan secara daring dan peserta bisa melakukan pendaftaran sekaligus pengumpulan karya mulai tanggal 20 April – 27 Mei. Berdasarkan latar belakang tersebut, salah satu mahasiswa UPN Veteran Jakarta turut berpartisipasi untuk mengikuti perlombaan tersebut. 

Informasi