• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Upacara Bendera Memperingati Hari Kartini 21 April 2019 yang dilaksanakan pada tanggal 23 April 2019

  • Terakhir diperbaharui : Selasa, 23 April 2019
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 2020

 Fakultas Ilmu Kesehatan - Pada Hari Selasa tanggal 23 April 2019, Pada Bulan April Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jakarta kebagian menjadi petugas Upacara Bendera dan Pada Bulan April ini sama dengan Memperingati Hari Kartini, Petugas Upacara Terdiri dari Wakil Dekan Akademik, Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, Dosen Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jakarta dan staf Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jakarta. Peserta Upacara terdiri dari Civitas Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jakarta.

159.jpg

Pemimpin Upacara wakil Dekan Akademik Sri Yani, S.ST, FT, MSi (Fotografer Ramzi Humas)

Pemimpin upacara menyiapkan barisan dan upacara di mulai dengan pengibaran bendera sangsaka merah putih yang dibawakan oleh Mahasiswa FIKES Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jakarta, dan Seluruh peserta upacara menyanyikan lagu Indonesia Raya. 

WhatsApp_Image_2019-04-23_at_14.29.18_(1).jpeg

Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan RA. Kartini oleh Dirgen Dosen FIKES Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jakarta Christine Diane (Fotografer Ramzi Humas)

WhatsApp_Image_2019-04-23_at_14.29.18.jpeg

Pembina Upacara yang di Pimpin oleh Ketua Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat  (Fotografer Ramzi Humas)

160.jpg

Pembacaan Undang-Undang Dasar 1945 Dosen FIKES Yuri Nurdiantami (Fotografer Ramzi Humas)

162.jpg

Pembacaan sejarah R.A Kartini oleh Dosen Fikes Firlia Ayu Arini (Fotografer Ramzi Humas)

161.jpg

Pembacaan Doa yang dibacakan oleh Taufik Maryusman  Dosen Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta (Fotografer Ramzi Humas)

159.jpg

  

Informasi