• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Pelatihan Commication Skill, Interpersonal Skill, Etiket, Pariwisata dan Budaya sebagai Volunter 18th Asian Games Jakarta Palembang 2018

  • Terakhir diperbaharui : Kamis, 13 September 2018
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 222

Depok 12 September 2018, Mahasiswa D3 Fisioterapi mengikuti Pelatihan Commication Skill, Interpersonal Skill, Etiket, Pariwisata dan Budaya sebagai Volunter 18th Asian Games Jakarta Palembang 2018 mulai dari tanggal 10 sd 18 Agustus 2018. Ada 4 mahasiswa yang mengikuti kegiatan ASEAN GAMES Ini yaitu Novalinda Cahya Putri di Department Liason Officer division Sport-sport Information center, Salsabila Yudit Teya, Cakra Prawira Negara dan Annisa Rasuantika. 

Ada beberapa mekanisme yang diberikan dalam Penempatan Divison oleh para Tim panitia untuk di berbagai jenis media pada tribun atas dan bawah, mekanismemix zone, lokasi venue pres center dilantai bawah, serta beberapa peraturan, seperti jenis atau kode apa saja media official dan yang tidak untuk diperbolehkan di masuki beberapa media . Beberapa kode untuk di media Tribun (RH,RTb, RTa, E, ES), untuk official berakhiran S, kecuali official broadcaster ialah RH, RTa, RTb yang boleh meliput di lantai bawah, untuk fotografer official "EPS" dibolehkan mengambil foto dibagian tribun atas, sedangkan EP hanya diperbolehkan mengambil foto dibagian tribun atas. serta "NRH" kode untuk broadcaster yang tidak mendapatkan izin untuk merekam pertandingan dan hanya diperbolehkan untuk menonton pertandingan saja pada tribun atas.

Kegiatan yang dilakukan di Sport Information Center (SIC) adalah menyusun posisi laptop yang berisi biografi atlet, data tiap negara peserta, result pertandingan, dll). kemudian menerima jadwal pertandingan 4 cabang olah raga yaitu Football men, water polo, handball dan basketball 5x5, Untuk tanggal 11 agustus terus mengupdate hasil pertandingan Football men di stadion patriot dan update jadwal pertandingan basket ball 5x5 dan juga hand ball, tanggal 12 sd 18 agustus sebagian kontigen bersiap untuk mengikuti opening ceremony di GBK main stadium dan terus update jadwal latihan handball, basketball 5x5, water polo, football men, badminton, wushu, hockey, kabaddi, paragliding, rowing dan pertandingan lainnya.

Ada 4 mahasiswa yang mengikuti namun berbeda beda dalam division penempatan.

Asean_Games_mhs_fisio.jpg

AseanGames.jpg

SEMANGAT SELALU DALAM MERAIH IMPIAN DAN KEMBANGKAN ILMU YANG BERMANFAAT

Informasi

Newsletter

Daftar sekarang untuk menerima berita terkini, lowongan kerja, dan informasi lainnya.

Follow Us On

f