• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Syukuran Serta Pengarahan Rektor UPNVJ

  • Terakhir diperbaharui : Selasa, 17 Pebruari 2015
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 2000

Syukuran Serta Pengarahan Rektor UPNVJ

Limo, Lt.202 UPN “Veteran” Jakarta

Selasa, 10 Juni 2014

image005.jpg

D E P O K – Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional (UPN) “Veteran” Jakarta, pada hari Senin tanggal 9 Juni 2014 telah diadakan serah terima jabatan dari Dekan lama FIKES (dr. Mohamad Joesro, MM, MARS) kepada Dekan baru FIKES (Desak Nyoman Sithi, SKp, MARS) yang dihadiri para petinggi UPN “Veteran” Jakarta.

Dan pada hari Selasa tanggal 10 Juni 2014 bertepatan dengan hari lahir Rektor UPN “Veteran” Jakarta Bapak Dr. Koesnadi Kardi, MSc, RCDS yang ke 63, FIKES mengadakan syukuran  akan hadirnya Dekan baru FIKES serta pengarahan dari Rektor UPN “Veteran” Jakarta.

Adapun pengarahan yang diberikan dari Rektor mengenai perubahan manajemen demi perbaikan FIKES kedepannya, penambahan jumlah dosen guna memenuhi kebutuhan yang masih kurang, serta diberitahukan mengenai rencana penandatanganan UPN “Veteran” Jakarta akan menjadi negeri pada hari Sabtu tanggal 21 Juni 2014 ini.

Berikut sedikit petikan hasil wawancara kami kepada Dekan baru FIKES Ibu Desak Nyoman Sithi, SKp, MARS :

Bagaimana Visi Misi yang akan Ibu laksanakan kedepannya nanti untuk FIKES?

“Sebagai Dekan baru Visi Misi saya untuk FIKES kedepan adalah Kita ingin FIKES ini menjadi Fakultas Kesehatan yang unggul di Indonesia, menghasilkan lulusan yang professional, dan daya saing tinggi. Untuk mewujudkan visi tersebut harus ada langkah-langkah strategis, yang dituangkan dalam misi yaitu; Satu; Menyiapkan SDM yang berkualitas baik untuk dosen maupun staf pendukung, Kedua; Menyiapkan sarana prasarana pembelajaran yang memadai sesuai kebutuhan, Ketiga; Menyiapkan lingkungan kerja yang kondusif, baik untuk pembelajaran maupun pengelolaan institusi, Keempat; Menjalin kerjasama dengan lintas sektoral, untuk membantu kelancaran proses pembelajaran baik dengan rumah sakit maupun lahan instansi terkait.Kelima ; Mengenalkan FIKES UPNVJ melalui Tri Dharma Perguruan Tinggi. Untuk mewujudkan Visi Misi tersebut. Kita landasi dengan Nilai-nilai Dasar yaitu Komitmen, Integritas, Pembelajar, Inovatif, Profesional, Kasih - sayang, Ikhlas, Semangat, Kerjasama, menjunjung tinggi Etos kerja dan nilai-nilai spiritual. Dengan motto untuk internal : Kebersamaan & Keadilan untuk Pelayanan kepada stakeholder yaitu CEMERLANG (Cepat, Efektif, Mudah, Efisien, Ramah, Lancar, Aman dan Gairah), Kedua : Untuk mahasiswa menjadi Pembimbing, pengasuh, peduli dan profesional . Dalam program 100 hari saya pertama konsolidasi internal dengan staf Fikes berbicara dahulu dari hati ke hati dengan masing-masing unit kerja untuk mengidentifikasi permasalahan untu bersama-sama mencari solusi, kemudian kita melaksanakan morning report setiap minggu untuk tahu permasalahan” Copy Morning 1 bulan sekali untuk kebersamaan dan pemberdayaan staf secara optimal untuk maju dan berkembang.

Informasi