• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Ujian Tulis dan Penutupan Pelatihan Basic Trauma Cardiac Life Support

  • Terakhir diperbaharui : Jumat, 15 Maret 2019
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 61

Fakultas Ilmu Kesehatan - Pada Hari Jum'at tanggal 15 Maret 2019, Pusat Studi Pembangunan Kesehatan mengadakan Ujian Tulis dan Praktek Pelatihan Basic Trauma Cardiac Life Support, yang diharapkan dari kegiatan pelatihan ini mahasiswa mampu memberikan dan mengaplikasi ilmu selama ini yang diberikan selama pelatihan Basic Trauma Cardiac Life Support. adapun kegiatan ini yang dilaksanakan oleh TIM Ambulance 118.

Mahasiswa pada melakukanUjian tulis pelatihan Basic Trauma Cardiac Life Support berlangsung pukul 07.30-08.15

uji2.jpg

Lalu dilanjutkan dengan ujian mengaplikasikan praktek yang diberikan pada hari ke 4 seperti dibawah ini

uji.jpg

Cara menyelematkan pasien dalam keadaan bencana

uji1.jpg

Dalam menangani korban bencana pada pasien Gawat Darurat

Kemudian pada pukul 14.30 seluruh peserta pindah keruangan ke lantai 5 gedung tanah airku untuk menutup acara kegiatan Penutupan Basic Trauma Cardiac Life Support yang dihadiri oleh Wakil Dekan Akademik Sri Yani, S.ST, FT, MSi, Wakil Ketua Pusat Studi Pembangunan Kesehatan oleh Taufik Maryusman, S.Gz, MPd, M.Gzizi, Kepala Program Studi Profesi Ners Ns. S.Kep, M.Kes, Tim dari 118, Mahasiswa S1 Keperawatan, Pengolah Data akademik. Acara dimulai dengan sambutan dari Wakil Ketua Pusat Studi Pembangunan Kesehatan oleh Taufik Maryusman, S.Gz, MPd, M.Gzizi, Sambutan dilanjutkan oleh Kepala Program Studi Profesi Ners Ns. Chandra Triwahyudi, S.Kep, M.Kes.

102.jpg 

Foto Bersama dengan seluruh peserta pelatihan Basic Trauma Cardiac Life Support (BTCLS) 

Acara selanjutanya adalah pemberian PIN untuk mahasiswa terbaik dan dalam periode ini terdapat 6 peserta yaitu terdiri dari 2 gelombang yaitu 3 dari gelombang dari gelombang 1 dan 3 gelombang dari gelombang 2. Kemudian penyematan Pin diberikan oleh Wakil Dekan Bidang Akademik

107.jpg

Informasi

Newsletter

Daftar sekarang untuk menerima berita terkini, lowongan kerja, dan informasi lainnya.

Follow Us On

f