• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Finalisasi Borang 3 A, 3 B dan Evaluasi Diri Program Studi DIII Keperawatan

  • Terakhir diperbaharui : Senin, 11 Maret 2019
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 2516

Fakultas Ilmu Kesehatan - Pada Hari Senin Tanggal 11 Maret 2019 di Ruang Rapat Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jakarta dari Pukul 16.00 sd Selesai WIB, Program DIII Keperawatan telah melaksanakan kegiatan Finalisasi Dalam Pengisian Borang 3 A, 3 B dan Evaluasi Diri.

78.jpg

Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan Dr. drg. Wahyu Sulistiadi, MARS  membuka acara tersebut dalam rangka persiapan akreditasi. Acara ini dihadiri oleh Tim dari LPPM yaitu Ir. Sri Sulasminingsih, M.Si Sekretaris LPPM, Noegrahaini Lastiningsih, SE, MM, Tim APT Marlina Tanjung, SE, MM, Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan Dr. drg. Wahyu Sulistiadi, MARS, Wakil Bidang Akademik Sri Yani, MSi, Wakil Bidang Umum dan Keuangan Dra. Marina Erry Setiyawati,MM, Wakil Bidang Kerja Sama dan Kemahasiswaan Dr. A. Heri Iswanto, SKM, MARS, Kajur Keperawatan Ns. Wiwin winarti, M.Epid, MN, Kepala Program Studi DIII Keperawatan Ns. Rokhaidah, M.Kep, Sp. Kep. An, Kepala Program Studi S1 Keperawatan Ns. Duma Lumban Tobing, M.Kep, Sp. Kep J, Kepala Program Studi Profesi Ners Ns. Chandra Triwahyudi, S.Kep, M.Kes, Dosen Keperawatan, Kabag Tata Usaha Musenah, Kassub Keuangan dan Umum Widodo, Pengolah Data Akademik Devi Puspita Sari, S.Kom, MM, Pengolah Data Keuangan dan Staf administrasi.

79.jpg

Finalisasi Dalam Pengisian Borang 3 A, 3 B dan Evaluasi Diri dilanjutkan dengan pembagian 3 Kelompok yaitu terdiri dari Kelompok 1 dipimpin oleh Ir. Sri Sulasminingsih, M.Si Sekretaris LPPM Standar 1,2 dan 7, Kelompok 2 dipimpin oleh Kassub Akademik Noegrahaini Lastiningsih, SE Standar 2 dan 5, Untuk Kelompok 3 Standar 3 dan 6 yang dipimpin oleh TIM APT Marlina Tanjung, SE, MM.

80.jpg

Informasi