• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

PERESMIAN DAN PELANTIKAN CLUB DIVING

  • Terakhir diperbaharui : Selasa, 17 Pebruari 2015
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 5205

PERESMIAN DAN PELANTIKAN CLUB DIVING

" RADEN EDIE MARTADINATA’’

FAKULTAS ILMU-ILMU KESEHATAN

 Kampus Limo UPN “Veteran” Jakarta

Selasa, 16 Desember 2014

1.jpg

D  E P O K – Karyawan Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta dan Anggota club diving Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta telah dilaksanakan Peresmian dan Pelantikan Club Diving “Raden Edie Martadinata” yang di pimpin oleh Dekan Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta Desak Nyoman Sithi SKp, MARS, Acara diawali dengan Menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan Mars Bela Negara.

Menurut surat Kepeutusan Dekan Fakultas ilmu-ilmu kesehatan  menimbang bahwa dalam rangka kegiatan anggota Diving Club Raden Edie Martadinata  mahasiswa Program Studi S-1 Keperawatan Fakultas Ilmu-ilmu kesehatan UPN “Veteran” Jakarta, perlu ditetapkan Surat Keputusan. Mengingat Program kerja dan Rancangan Anggaran UPN “Veteran” Jakarta tahun 2014. Dan menurut surat keputusan rector UPN “Veteran” Jakarta Nomor : SKep/171/V/2014 tanggal 28 Mei 2014 tentang Kaleder Akademik UPN “Veteran” Jakarta TA. 2014/2015.

Adapun arahan yang diberikan oleh  Dekan FIKES UPNVJ Desak Nyoman Sithi SKp, MARS yang akan diselenggarakan pada tanggal 06  januari 2015 yaitu :

  1. Melatih fisik dan mental para anggota club untuk menjaga kesehatan agar mampu menghadapi bencana dan situasi apapun
  2. Tujuannya adalah untuk Pengabdian Masyarakat
  3. Kegiatan ini sebagai bentuk perwujudan dari implemintasi mata kuliah matra
Informasi