• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

JUARA II BUSANA KARTINI

  • Terakhir diperbaharui : Selasa, 24 April 2018
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 1668

Depok Selasa 24 April 2018, UPN “Veteran” Jakarta  beserta seluruh sivitas akademika menyelenggarakan berbagai rangkaian kegiatan dalam rangka Memperingati Hari Kartini yang dilaksanakan di Auditorium Bhineka Tunggal Ika, Senin (23/04/18).

Peringatan Hari Kartini kali ini mengangkat tema “The Value of Kartini In Industry 4.0” dengan tujuan agar Kartini UPNVJ dapat meningkatkan peran serta dalam membangun keluarga, institusi, bangsa dan Negara. Dalam upacara Peringatan Hari Kartini Wakil Rektor II Dr. Erna Hernawati, Ak, CPMA, CA menyampaikan amanat Rektor UPNVJ bahwa sebagai Wanita di zaman ini dapat meningkatkan peran dalam membangun keluarga dan negara serta dalam perkembangan para Kaum Wanita dapat mengisinya sesuai dengan kodrat dan fitrahnya.

Tidak hanya Peringatan Hari Kartini, UPNVJ kali ini juga Memperingati Hari Bumi dengan Peresmian Bank Sampah UPNVJ yang dihadiri oleh Suku Dinas Lingkungan Hidup wilayah Jakarta Selatan. Kegiatan ini yang kedua kalinya UPNVJ bekerja sama dengan Suku Dinas Lingkungan Hidup. Selain itu, kegiatan ini diramaikan dengan penampilan menarik oleh para Mahasiswa dan pegawai wanita UPNVJ dengan peragaan busana dari berbagai daerah di Indonesia. Dan Fikes Mendapatkan Juara II Busana Kartini dengan Adat Betawi yang dibawakan oleh Staf Fikes yaitu Aprilia Ramdhani, Amd. Ak

IMG4.jpg

IMG3.jpg

IMG5.jpg

Informasi