• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Lomba Mobile Legends Physiotherapy Festival Dies Natalis 2023

  • Terakhir diperbaharui : Selasa, 23 Mei 2023
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 182

FIKES UPNVJ - Pada Minggu, 14 Mei 2023 telah dilaksanakan kegiatan Lomba Mobile Legends dalam acara Physiotherapy Festival Dies Natalis 2.0 dengan tema “Kembangkan Minat dan Bakatmu Menuju Generasi Milenial yang Unggul” yang dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi Fisioterapi Program Sarjana (HISFO) UPN “Veteran” Jakarta periode 2023/2024 secara online di Platform Zoom Meeting. Acara ini dilaksanakan untuk memperingati dua tahun pertama terbentuknya S1 Fisioterapi UPN “Veteran” Jakarta serta untuk menambah pengetahuan serta wawasan para peserta yang mengikuti lomba. Acara ini dipandu oleh Tsiqotunnisa Aulia selaku pembawa acara dari Lomba Mobile Legend yang diikuti oleh 35 peserta di dalam Platform Zoom Meeting, peserta yang mengikuti lomba tersebut terdiri dari mahasiswa fisioterapi dan siswa SMA.

WhatsApp_Image_2023-05-23_at_13.28.24.jpeg

Acara ini dibuka oleh pembawa acara dilanjutkan dengan doa, mendengarkan lagu Indonesia Raya dan Mars Bela Negara. Dilanjutkan dengan sambutan hangat yang dilakukan oleh Khaira Zahfarina Fatah selaku Ketua Pelaksana kepada semua peserta.

Babak semifinal menjadi kompetisi yang seru antara tim-tim yang telah berhasil melewati babak penyisihan sebelumnya. Setiap tim berjuang untuk meraih skor tertinggi dan berusaha untuk bisa lanjut ke babak final.

Babak final menjadi puncak dari lomba Mobile Legend. Dua tim terbaik yang berhasil melalui babak semi final akan berkompetisi untuk menentukan juara. Setelah pertandingan final yang sengit, acara ditutup oleh pembawa acara untuk memberi informasi bahwa pengumuman pemenang akan diumumkan tanggal 3 Juni 2023 mendatang.

Informasi