• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Diskusi Dengan Dekanat BEM Fakultas Ilmu Kesehatan UPN “Veteran” Jakarta 2023

  • Terakhir diperbaharui : Jumat, 19 Mei 2023
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 274

FIKES UPNVJ – Pada hari Rabu tanggal 17 Mei 2023 telah dilaksanakan Kegiatan Diskusi dengan Dekanat (DEKAT) yang diadakan secara online di platform Zoom Meeting oleh BEM Fakultas Ilmu Kesehatan UPN “Veteran” Jakarta. Kegiatan ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama, Wakil Dekan Bidang Akadamik, Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, dan perwakilan dari seluruh Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Fakultas Ilmu Kesehatan UPN “Veteran” Jakarta. Acara ini dilakukan untuk menyuarakan aspirasi atau melakukan advokasi kepada pihak dekanat terkait permasalahan yang ada dan mendapatkan penyelesaian untuk permasalahan yang terjadi di lingkungan Fakultas Ilmu Kesehatan UPN “Veteran” Jakarta.

WhatsApp_Image_2023-05-19_at_13.25.39.jpeg

Acara diawali dengan absensi dan pembukaan oleh Rahman Aziz Haditama selaku MC dari Diskusi dengan Dekanat (DEKAT), lalu dilanjutkan dengan sambutan-sambutan. Sambutan yang pertama disampaikan oleh ketua pelaksana yaitu Andini Yulianti, kedua oleh ketua BEM FIKES UPNVJ yaitu Dimas Heryunanto, yang ketiga oleh Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan UPN “Veteran” Jakarta yaitu Ibu Desmawati, SKP, M.Kep, Sp. Kep, Mat, PhD.

WhatsApp_Image_2023-05-19_at_13.24.47.jpeg

Setelah sambutan, acara dilanjutkan dengan penyampaian aspirasi mahasiswa kepada dekanat oleh Andini Yulianti dan Nabilah Shafa Nurannisa selaku Anggota Biro Advokasi Kesejahteraan Mahasiswa BEM FIKES UPNVJ. Setelah sesi penyampaian aspirasi oleh BEM FIKES UPNVJ dilanjutkan dengan sesi penyampaian aspirasi oleh perwakilan seluruh Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) FIKES UPNVJ. Setelah itu acara dilanjutkan dengan tanggapan dari pihak dekanat serta sesi diskusi. Kemudian dilanjutkan dengan sesi foto bersama dan penutup. (CWA)

WhatsApp_Image_2023-05-19_at_13.25.44.jpeg

Informasi