• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

GEBRAK RAMADHAN “Meraih Indahnya Ramadhan Penuh Berkah” Program Studi Fisioterapi Program Diploma Tiga Fakultas Ilmu Kesehatan UPN “Veteran” Jakarta 2023

  • Terakhir diperbaharui : Selasa, 18 April 2023
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 450

FIKES UPNVJ – Telah terselenggara kegiatan rangkaian acara Gebrak Ramadhan yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Fisioterapi Program Diploma Tiga Fakultas Ilmu Kesehatan UPN “Veteran” Jakarta pada hari Sabtu, 15 April 2023 yang dilaksanakan secara offline mendatangi Yayasan Panti Asuhan Al-Munasharoh, dengan tema “Meraih Indahnya Ramadhan Penuh Berkah”.

WhatsApp_Image_2023-04-18_at_15.09.19.jpeg

Kegiatan Gebrak Ramadhan Tahun 2023 merupakan salah satu program kerja yang diadakan oleh Departemen Sosial Masyarakat untuk Meningkatkan Kepedulian sosial kepada sesama melalui santunan dan juga untuk menjalankan Program Kerja Himpunan Fisioterapi Program Diploma Tiga.

Pada Sabtu, 15 April 2023, kegiatan berlangsung secara offline dengan mendatangi Yayasan Panti Asuhan Al-Munasharoh. Acara dimulai pukul 14.00 hingga 16.20 WIB. Kegiatan acara ini telah dihadiri oleh kurang lebih 20 peserta offline yang berasal dari anak- anak Yayasan Panti Asuhan Al-Munasharoh.

WhatsApp_Image_2023-04-18_at_15.08.59.jpeg

Pada Kegiatan kali ini, acara dipandu Oleh Nanda Alfiana Miranti dan Rara Sufi Pramezwary selaku Pembawa Acara yang merupakan Mahasiswa Aktif Fisioterapi Program Diploma Tiga Fakultas Ilmu Kesehatan UPN “Veteran” Jakarta angkatan 2022. Kemudian kegiatan ini diawali dengan pembukaan oleh pembawa acara, Laporan Kegiatan oleh Ketua Pelaksana, sambutan dari pihak yayasan, Ketua Himpunan Mahasiswa Fisioterapi Proram Diploma Tiga yang diwakilkan oleh Wakil Ketua Himpunan Mahasiswa Fisioterapi Proram Diploma Tiga, pembacaan sari tilawah, penyerahan sertifikat kepada pihak yayasan, pemaparan materi, ice breaking, foto bersama serta penutupan.

Manfaat dari Gebrak Ramadhan Tahun 2023 ialah untuk Meningkatkan Kepedulian sosial kepada sesama melalui santunan dan juga untuk menjalankan Program Kerja Himpunan Fisioterapi Program Diploma Tiga, serta sebagai wadah promosi kesehatan. Akhir dari kegiatan Gebrak Ramadhan Tahun 2023 ini akan dipublikasikan di sosial media Himpunan Mahasiswa Fisioterapi Program Diploma Tiga Fakultas Ilmu Kesehatan UPN “Veteran” Jakarta. (LLJ)

Informasi