• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Nutrition Development (NUDEV) 2022 “Improve Your Skills and Creativity, Broaden Your Horizons”

  • Terakhir diperbaharui : Selasa, 06 Desember 2022
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 771

FIKES UPNVJ - Sabtu, 03 Desember 2022 – Dengan rasa bangga, Himpunan Mahasiswa Gizi (HIMAGI) Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta telah berhasil menyelenggarakan final Nutrition Development (NUDEV) 2022 secara daring melalui Zoom Meeting. Nutrition Development (NUDEV) 2022 merupakan program kerja dari divisi Kreasi, Seni, dan Olahraga (Kreasor) yang pada tahun ini mengangkat tema “Improve Your Skills and Creativity, Broaden Your Horizons”. Kegiatan ini berupa perlombaan antar mahasiswa Program Studi Gizi Program Sarjana Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jakarta dalam bidang seni. Melalui kegiatan ini, diharapkan mampu mengembangkan bakat, minat, dan kreativitas mahasiswa Program Studi Gizi Program Sarjana Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional "Veteran"Jakarta.

WhatsApp_Image_2022-12-06_at_07.38.37.jpeg

Rangkaian acara final Nutrition Development (NUDEV) 2022 diawali dengan pembukaan oleh MC, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Bela Negara, dan Mars UPN “Veteran” Jakarta. Acara dilanjutkan dengan pemberian sambutan oleh Al Farah Balqis Irsya Kencana selaku ketua pelaksana Nutrition Development (NUDEV) 2022, Zahra Qottrun Nada selaku ketua Himpunan Mahasiswa Gizi (HIMAGI) periode 2021/2022, Ibu Dr. Nur Intania Sofianita, S.I.Kom, MKM selaku Kepala Program Studi Gizi Program Sarjana, serta Bapak Sugianto., S.E., MM selaku Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan.

WhatsApp_Image_2022-12-06_at_07.38.54.jpeg

Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan sesi foto bersama. Acara selanjutnya yaitu presentasi dari para finalis poster competition, food photography competition, dan singing competition. Seluruh finalis dari ketiga cabang mata lomba diarahkan untuk memasuki breakout room sesuai dengan cabang mata lomba yang diikuti. Setelah masing-masing finalis memasuki breakout room dilaksanakan presentasi karya yang diawali dengan roll call peserta oleh moderator. Setelah sesi presentasi selesai, peserta diarahkan kembali ke room utama dan acara diakhiri dengan penutupan oleh MC. Pengumuman pemenang lomba Nutrition Development (NUDEV) 2022 dilaksanakan pada tanggal 04 Desember 2022 secara daring melalui media sosial Himpunan Mahasiswa Gizi (HIMAGI).

WhatsApp_Image_2022-12-06_at_07.38.45.jpeg

Informasi