• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

HIMAGI : Nutrition Boosting for Organization (NUTRIBOOZT) 2022 Grow Your Passion and Be Brave to Find Your Potential Through Organization”

  • Terakhir diperbaharui : Senin, 28 November 2022
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 225

FIKESUPNVJ- Sabtu, 19 November 2022 - Dengan rasa bangga, Himpunan Mahasiswa Gizi (HIMAGI) Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta telah berhasil mengadakan kegiatan Nutrition Boosting for Organization (NUTRIBOOZT) 2022 dengan tema “Grow Your Passion and Be Brave to Find Your Potential Through Organization”. Nutrition Boosting for Organization (NUTRIBOOZT) 2022 merupakan salah satu program kerja dari Divisi Pengembangan Sumber Daya Mahasiswa (PSDM) Himpunan Mahasiswa Gizi (HIMAGI) periode 2021/2022 yang memiliki tujuan untuk meningkatkan minat mahasiswa aktif Program Studi Gizi Program Sarjana Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta dalam berorganisasi.

WhatsApp_Image_2022-11-28_at_11.22.08.jpeg

Kegiatan ini berlangsung pada hari Sabtu, 19 November 2022 secara daring melalui platform Zoom Meeting. Acara ini dimulai dengan registrasi peserta dan pembukaan oleh Syarita Rachel Nauli selaku MC serta dilanjutkan dengan pemutaran lagu Indonesia Raya, Mars Bela Negara, dan Mars UPN “Veteran” Jakarta. Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian sambutan oleh Margareta Dias Listiyawati selaku Ketua Pelaksana Nutrition Boosting for Organization (NUTRIBOOZT) 2022, M. Faturrahman Al-Ghofur selaku Wakil Ketua Himpunan Mahasiswa Gizi (HIMAGI) periode 2021/2022, Ibu Dr. Nur Intania Sofianita., S.Ikom., MKM selaku Kepala Program Studi Gizi Program Sarjana, serta Bapak Sugianto., S.E., MM selaku perwakilan Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan UPN “Veteran” Jakarta. Acara dilanjutkan dengan penyampaian materi dan sesi tanya jawab oleh berbagai organisasi mahasiswa di lingkungan kampus pada berbagai tingkatan, ice breaking, dan sharing session bersama berbagai Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang diikuti oleh mahasiswa aktif Program Studi Gizi Program Sarjana. Kemudian dilanjutkan dengan pengumuman pemenang ice breaking dan penanya terbaik, pengisian presensi kehadiran dan evaluasi, serta diakhiri dengan penutupan oleh MC. Sebanyak 92 peserta hadir dalam acara Nutrition Boosting for Organization (NUTRIBOOZT) 2022

Informasi