• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Rapat Koordinasi Persiapan Studi Visit Mahasiswa UBM Gorontalo ke Program Studi Gizi Program Sarjana FIKES UPNVJ

  • Terakhir diperbaharui : Kamis, 02 Juni 2022
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 361

FIKES UPNVJ - Pada Selasa, 31 Mei 2022 Pukul 13.00 WIB, dilaksanakan Rapat Koordinasi Persiapan Studi Visit Mahasiswa UBM Gorontalo ke Program Studi Gizi Program Sarjana FIKES UPNVJ secara luring di ruang rapat FIKES UPNVJ. Rapat dipimpin oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Ns. Santi Herlina, S.Kep, M.Kep, Sp. Kep MB, serta dihadiri oleh Dekan FIKES UPNVJ, Dr. drg. Wahyu Sulistiadi, MARS, Wakil Dekan Bidang Akademik, Taufik Maryusman, S.Gz, M.Pd, M.Gizi dan tentu saja dihadiri oleh Kepala Program Studi Gizi Program Sarjana (Kaprodi Gizi), Dr. Nur Intania Sofianita, S.Ikom, MKM beserta para dosen Program Studi Gizi Program Sarjana. Rapat ini beragendakan diskusi dan koordinasi untuk persiapan studi visit mahasiswa UBM Gorontalo yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 Juni 2022.

WhatsApp_Image_2022-06-02_at_08.00.20.jpeg

Dalam pertemuan rapat ini, wakil dekan bidang kemahasiswaan dan kerjasama memberikan informasi mengenai siapa saja yang akan datang dan jumlah orang yang akan datang serta gambaran umum bagaimana nanti acara studi visit mahasiswa akan berlangsung. Acara studi visit mahasiswa Universitas Bina Mandiri Gorontalo ini kebetulan bertepatan dengan berlangsungnya acara Bisnis Day di FIKES UPN Veteran Jakarta. Pembahasan berikutnya adalah membuat susunan acara yang lebih rinci agar nantinya acara ini dapat berjalan sesuai dengan jadwal dan lancar. Rencananya mahasiswa UBM Gorontalo akan melakukan kampus tur dengan 3 skema. Selain itu, pada rapat ini pula ditentukan penanggung jawab-penanggung jawab pada setiap susunan acara yang dilakukan dalam hal ini para dosen Program Studi Gizi Program Sarjana diberikan tugas sebagai penanggung jawab-penanggung jawab acara.

Setelah dilakukan rapat koordinasi ini, diharapkan acara studi visit mahasiswa UBM Gorontalo ke Program Studi Gizi Program Sarjana FIKES UPNVJ berlangsung dengan lancar dan menjadi langkah awal kolaborasi antara FIKES UPNVJ dengan Universitas Bina Mandiri Gorontalo.

Informasi