• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Penyaluran Paket Sembako ZIS Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta tahun 2022

  • Terakhir diperbaharui : Selasa, 10 Mei 2022
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 482

FIKES UPNVJ - Nama kegiatan ini adalah Penyaluran Paket Sembako ZIS Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta tahun 2022. Penyaluran Paket Sembako merupakan salah satu program dalam bentuk pembagian hasil zakat yang diadakan oleh Zakat, Infaq, dan Sadaqah Fakultas Ilmu Kesehatan UPNVJ sebagai wadah untuk menebar kebaikan dan mempererat hubungan antara pihak kampus dan masyarakat sekitar.

WhatsApp_Image_2022-05-10_at_15.06.29.jpeg

Penyaluran Paket Sembako dilaksanakan pada Kamis, 28 April 2022 dan dilaksanakan secara luring di Masjid Al-Fikri. Kegiatan ini dihadiri oleh masyarakat sekitar UPNVJ Limo, staff, satpam, serta mahasiswa sebagai penerima dari paket sembako. Adapun yang turut hadir pada kegiatan ini adalah Bapak Taufik Marsyuman sebagai perwakilan DKM Masjid Al-Fikri dan Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan, Ibu Santi Herlina sebagai ketua ZIS FIKES, Ibu Tyas selaku koordinator kegiatan, Muhammad Fawwaz sebagai Ketua KSMI An Nahl dan Junianto Patra sebagai Ketua BEM Fikes.

WhatsApp_Image_2022-05-10_at_15.06.51.jpeg

Acara ini berlangsung dengan diawali pembukaan oleh MC, yaitu M. Fawwaz. Setelah itu dilanjutkan dengan pembacaan tilawah oleh Pak Herdi. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan sambutan oleh Pak Taufik Marsyuman dan Ibu Santi Herlina. Setelah sambutan, dilakukanlah kegiatan utama, yaitu pembagian paket sembako yang diwakilkan oleh Bapak Taufik, Ibu Santi, Ibu Tyas dan mahasiswa (Patra dan Fawwaz).

Informasi