• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Work Shop Penulisan Jurnal Ilmiah Nasional dan Internasional

  • Terakhir diperbaharui : Senin, 11 April 2022
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 482

FIKES UPNVJ - Pada hari Jumat, 08 April 2022 telah berlangsung kegiatan Work Shop Penulisan Jurnal Ilmiah Nasional dan Internasional. Acara ini diselenggarakan oleh Mahasiwa dan Dosen penerima Hibah penelitian/riset yang merupakan kolaborasi antara mahasiswa aktif Program Studi Keperawatan Program Sarjana, Kesehatan Masyarakat dan Gizi. Kegiatan ini diikuti oleh Mahasiswa beserta Dosen Fakultas Ilmu Kesehatan. Acara ini menghadirkan 1 pembicara yaitu Prof. Dr. dra. Dewi Susanna,. M.Kes yang merupakan ketua editor jurnal kesehatan KesMas UI terindeks Scopus Q4.

WhatsApp_Image_2022-04-11_at_14.35.12.jpeg

Acara WorkShop Penulisan Jurnal Ilmiah Nasional dan Internasional dilakukan pada pukul 09.00 – 11.00 WIB melalui Platform Zoom Meeting. Acara ini diselenggarakan dengan tujuan untuk pengembangan institusi yang merupakan bagian dari penelitian bu Desmawati Ph.D dan Bu Dr. Apriningsih guna untuk menambah pengetahuan dan pemahaman mahasiswa dan dosen dalam Penulisan jurnal serta memberikan motivasi untuk dapat menyusun penulisan jurnal Nasional maupun Internasional.

WhatsApp_Image_2022-04-11_at_14.19.36.jpeg

Acara WorkShop Penulisan Jurnal Ilmiah Nasional dan Internasional dimulai dengan penyampaian profil UPN Veteran Jakarta dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Bela Negara. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pembukaan, penyampaian materi, sesi tanya jawab, dan Foto Bersama.

WhatsApp_Image_2022-04-11_at_14.29.13.jpeg

Acara diambil alih oleh Bu Desmawati Ph.D selaku moderator dan masuk keinti acara yakni penyampaian materi narasumber Prof. Dr. dra. Dewi Susanna,. M.Kes yang merupakan ketua editor jurnal kesehatan KesMas UI dan dilanjutkan sesi tanya jawab yang dipandu oleh moderator.

Acara WorkShop Penulisan Jurnal Ilmiah Nasional dan Internasional telah selesai, dan di tutup oleh Kiana Alif Fatwa Supendi selaku MC.

Informasi