• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

HIMADIKA : Gerakan Hari Literasi Internasional (GARASI) “Open Your Mind Solve and Find the Answer”

  • Terakhir diperbaharui : Selasa, 14 September 2021
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 531

FIKES UPNVJ - Pada hari Rabu, 08 September 2021 telah berlangsung kegiatan Gerakan Hari Literasi Internasional (GARASI) Himpunan Mahasiswa Program studi keperawata program diploma tiga UPN Veteran Jakarta dengan tema “Open Your Mind Solve and Find the Answer”. Kegiatan ini dilakukan via online melalui Feeds Instagram @himadikaupnvj. Jumlah peserta yang ikut berpartisipasi sejumlah . Kegiatan Gerakan Hari Literasi Internasional (GARASI) ini di dukung oleh Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta, dan  pendamping pada kegiatan ini yaitu Ns. Rokhaida,M.Kep,Sp.Kep.An.

Garasi.jpg

Acara ini bertujuan untuk membantu meningkatkan pengetahuan mahasiswa dengan cara menjawab pertanyaan dan mendapatkan berbagai wawasan dan informasi baru. Acara ini juga bertujuan untuk menumbuhkan dan mengembangkan budaya literasi serta mengoptimalkan kinerja otak melalui kegiatan menjawab pertanyaan.

Acara dilaksanakan pada Rabu, 08 September 2021 pukul 08.00 WIB melalui Feeds Instagram @himadikaupnvj . Pada acara ini peserta diminta untuk menjawab teka-teki yang sudah diposting melalui Feeds Instagram @himadikaupnvj melalui kolom komentar. 

Kemudian pada Jumat,10 September 2021 pukul 08.00 WIB panitia melakukan penutupan Feeds Garasi via Instagram @himadikaupnvj. Lalu selanjutnya ditentukan pemenang pada pukul 08.30 WIB.

Setelah dilakukan penentuan pemenang, selajutnya pada Sabtu, 11 September 2021 pukul 12.00 WIB panitia mempublikasi pemenang Garasi via story @himadikaupnvj. Teka Teki Silang ini dimenangkan oleh Vinda Ayu Arini mahasiswi D3 Keperawatan angkatan 2019, Jihan Rahma Fauzia mahasiswi D3 Keperawatan angkatan 2020 dan juga oleh Ilham Nugroho sebagai partisipan umum yang telah ikut serta dalam meramaikan acara Garasi ini. Dengan keikutsertaan mereka dan juga pastisipan lainnya acara ini dapat terlaksana dengan baik dan juga sesuai dengan alur yang telah direncanakan

Informasi