• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Penutupan Pembukaan Finalisasi Borang Akreditasi Prodi Keperawatan Program Sarjana, Pendidikan Profesi Ners Beserta Persiapan Perkuliahan Prodi Fisioterapi

  • Terakhir diperbaharui : Selasa, 23 Maret 2021
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 820

FIKES UPNVJ - Pada hari Selasa tanggal 23 Maret 2021 telah dilaksanakan Kegiatan Finalisasi Borang Akreditasi Program Studi Keperawatan Program Sarjana Dan Program Studi Pendidikan Profesi Ners Program Profesi Beserta Persiapan Perkuliahan Program Studi Fisioterapi Program Sarjana di Avenzel  Hotel and Convention Jalan Kranggan RT 002/ RW 016, Pondok Gede, Kec. Jatisampurna, Kota Bekasi Jawa Barat. Kegiatan ini ditutup oleh Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta Dr. drg. Wahyu Sulistiadi, MARS. adapun isi sambutan saling cros cek dan saling cek berkali-kali dan dibuat supaya yakin benar. Pastikan dengan benar bahwa yang kita siapkan yang terbaik dengan barang bukti/bukti fisik dokumennya terpenuhi. Sehingga apapun yang kita sajikan dan jawab kita yakin adalah yang benar. 

WhatsApp_Image_2021-03-23_at_16.52.16.jpeg

Hari ini sebenarnya Bu Rektor akan hadir hanya saja ada tamu dari Kemhan sehingga tidak jadi kesini. Harapan Bu Rektor ini menjadi salah satu hal yang dapat memberikan nilai A. Karena ini harapan Rektor dan juga Tiga UPN. Karena hanya di UPN Veteran Jakarta saja yang ada Keperawatan nya. 
Untuk dosen dan tenaga kependidikan Terima kasih atas partisipasinya.  Semoga ini menjadi amal baik untuk kita semua.  Tetap Jaga Protokol Kesehatan karena Covid masih ada di sekitar kita.
Informasi