• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Pembukaan Capacity Building Dalam Upaya Peningkatan Kinerja & Team Work Untuk Dosen dan Tenaga Kependidikan

  • Terakhir diperbaharui : Senin, 07 Desember 2020
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 1499

FIKES UPNVJ - Pada hari Senin tanggal 7 Desember 2020 Fakultas Ilmu Kesehatan melaksanakan Kegiatan Capacity Building  Dalam Upaya Peningkatan Kinerja dan Team Work Untuk Dosen dan Tenaga Kependidikan. Aacara di mulai dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars Bela Negara.

MARS.jpg

Sambutan dari Rektor Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta Dr. Erna Hernawati, Ak, CPMA, CA

WhatsApp_Image_2020-12-07_at_11.20.36.jpeg

Target dalam kegiatan ini yaitu dosen dan tenaga kependidikan dapat lebih berkualitas, harus segera mempersiapkan diri untuk terbuka dalam memberikan layanan berbasis teknologi  yang dapat memberikan kontribusi  dan memiliki kesamaan visi  sehingga dapat bergerak kearah yang sama, menjadikan FIKES UPNVJ menjadi lebih baik dan lebih unggul lagi. Diakhir sambutannya Bu Erna memberikan Kuote untuk memberikan semangat kepada peserta Capacity Building yaitu " Hanya sedikit pekerjaan yang dapat dilakukan jika sendiri, namun banyak pekerjaan yang dapat dilakukan jika bersama-sama"

20201207112719_IMG_7844.JPG

Kemudian acara dimulai dengan Sambutan Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta Dr.drg. Wahyu Sulistiadi, MARS yaitu Target utama kegiatan ini sehat, sehat dan sehat baru diikuti target lainnya, tetap jaga kesehatan, patuhi protokol (pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan) kesehatan  dan jangan abai atau menganggap ringan virus korona karena bisa jadi kita sehat namun dapat menularkan virus kepada rekan kerja yang memiliki imun lemah. 

Selain itu, tujuan kegiatan ini yaitu untuk meningkatkan kinerja dan team work antara dosen dengan Tenaga kependidikan sehingga dapat terjalin silaturahmi yang baik. 

WhatsApp_Image_2020-12-07_at_10.30.32.jpeg

Dan yang terakhir, kita pulang dari sini mempunyai semangat yang baru untuk semangat bekerja, semangat beribadah, semangat bersyukur dan semangat mencegah penyebaran virus korona , komitment, sehingga dapat menjadikan fakultas ilmu kesehatan UPN veteran Jakarta lebih baik lagi.

Informasi