• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Pembukaan Penyusunan Visi, Misi dan Renstra, Kurikulum Fisioterapi, Pengisian Borang Akreditasi Kriteria 9 LAM-PTKes Prodi Keperawatan & Profesi Ners

  • Terakhir diperbaharui : Senin, 30 November 2020
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 984

FIKES UPNVJ - Pada hari Senin tanggal 30 November 2020 Fakultas Ilmu Kesehatan Telah melaksanakan Pembukaan Penyusunan Visi, Misi dan Renstra FIKES UPNVJ, Penyusunan dan Kurikulum Fisioterapi Program Sarjana, Pengisian Borang Akreditasi Kriteria 9 LAM-PTKes Prodi Keperawatan dan Prodi Profesi Ners yang dilakukan di Hotel Avenzel Ruang Lily 1. Acara di mulai dengan menyayikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan MARS Bela Negara. Acara di mulai dengan Sambutan dari Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta Dr.drg. Wahyu Sulistiadi, MARS.

WhatsApp_Image_2020-11-30_at_09.12.38.jpeg

Kemudian dilanjutkan sambutan dari Rektor Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta Dr. Erna Hernawati, Ak.CPMA, CA yaitu Kegiatan ini perlu review dan perbaikan renstra sesuai dengan kemendikbud, perlu juga perbaikan sarpras , dan SDM baik dosen maupun tendik yang mumpuni sehingga upn akan lebih baik, Untuk renstra yg akan disusun , dosen membutuhkan tendik sebagai fasilitas pendukung yang sesuai dengan tupoksi. Layanan informasi kepada mahasiswa sekarang harus serba digital, cepat, akurat dan murah. SDM pun juga harus loyal kepada organisasi dan memiliki integritas agar mencapai tujuan renstra, staff harus memiliki rasa yg sama, mencari solusi bersama, Rektor mendukung penuh kegiatan fakultas, lembaga atau kegiatan lainnya yang sudah jelas memberikan konstribusi kepada UPNVJ.

WhatsApp_Image_2020-11-30_at_09.11.45.jpeg

Kemudian Acara dilanjutkan dengan pembukaan oleh Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta Dr.drg. Wahyu Sulistiadi, MARS, dan dilanjutkan dengan pembagian Ruang Kelompok 3 Ruangan oleh Wakil Dekan Bidang Akademik Taufik Maryusman, S.Gz, M.Pd, M.Gizi.

avenzel.jpg

Informasi