• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Demo Alat Fisioterapi BTL-08 Spiro Pro

  • Terakhir diperbaharui : Kamis, 05 September 2019
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 151

Fakultas Ilmu Kesehatan - Pada Hari Kamis tanggal 5 September 2019, Program Studi D-III Fisioterapi telah melaksanakan Demo Alat yang dilaksanakan di Klinik Fisioterapi dari Tim PT. Karya Putra Andala, yang dihadiri oleh Kepala Lab Fisioterapi Agustiyawan, Amd. FT, S. FT,M.Fis, Dosen Fisioterapi, Laboran Fisioterapi, Sarana Prasarana Fakultas Ilmu Kesehatan dan Mahasiswa Fisioterapi. Dalam demo alat ini menerangkan bagaimna penggunaan fungsi alat BTL spirometer memenuhi standar terkini ATS/ERS. BTL-08 Spiro Pro adalah compact spirometer yang modern untuk pemeriksaan fungsi paru dan menyimpan data pemeriksaan pasien. Biaya operasional minimal karena menggunakan sensor dan mouthpiece reusable. Hasil ditampilkan dalam layar berwarna yang lebar dan diprint pada kertas thermal atau kerts A4 atau diekspor ke PC.

spiropro.jpg

parameter.jpg

BTL spirometer memenuhi standar terkini ATS/ERS. Untuk melakukan test FVC, SVC dan MVV, memungkinkan memilih prediksi normal yang diinginkan dan juga menyediakan interpretasi otomatis dari ATS, BTS, Enright dan GOLD. Kurva spirometri yang sudah terekam dan parameternya dapat selalu dibandingkan dengan pemeriksaan sebelumnya. 

WhatsApp_Image_2019-09-05_at_14.50.37_(1).jpeg

BTL CardioPoint software adalah solusi komplit dan serbaguna integrasi dari EKG , stress test, Holter, ABPM dan spirometri dalam satu platform terpadu. Jumlah kemungkinan diagnostik, grafik dan konfigurasi jaringan membuat software ini menjadi software ini beradaptasi ke pengguna, bukan pengguna yang beradaptasi ke software.
WhatsApp_Image_2019-09-05_at_14.50.38.jpeg

BTL spirometer dipersiapkan dengan baik untuk pasien anak. Dilengkapi fitur animasi 3D modern, prediksi untuk anak dan parameter kalkulasi seperti AEX yang sangat berguna untuk evaluasi pasien anak

WhatsApp_Image_2019-09-05_at_14.50.37_(4).jpegWhatsApp_Image_2019-09-05_at_14.50.37_(3).jpeg

Cara penggunaan Alat Fisioterapi BTL-08 Spiro Pro oleh Kepala Laboratorium Agustiyawan, Amd. FT, S. FT,M.Fis

Informasi

Newsletter

Daftar sekarang untuk menerima berita terkini, lowongan kerja, dan informasi lainnya.

Follow Us On

f