• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Promosi Kesehatan di PT. Altus Logistic Services Indonesia

  • Terakhir diperbaharui : Senin, 01 Oktober 2018
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 3342

FIKES - Depok 1 Oktober 2018 Pada Tanggal, 26 September 2018, mahasiswa Kesehatan Masyarakat dan Dosen Fakultas Ilmu Kesehatan dosen pembimbing yaitu Yuri Nurdiantami,S.Farm,Apt.,MPH dan Fandita Tonyka Maharani, SKM, M.Sc,MKKK mengadakan kegiatan penyuluhan kepada Staf dan karyawan PT.Altus Logistics Services Indonesia mengenai Manajemen Stress di Tempat kerja. Tempat penyuluhan berlokasi di Menara Anugerah Jl.Mega Kuningan Lot 8.6 – 8.7 Kuningan Timur Setiabudi Jakarta Selatan DKI Jakarta.

Peserta terdiri dari staf dan karyawan PT.Altus Logistics Services Indonesia, Kuningan, Jakarta Selatan. Para staf dan karyawan mendapatkan penyuluhan mengenai cara mengatasi stress di Tempat Kerja yang dilakukan oleh mahasiswa yang terdiri dari, Intan Permata Sari, Khairana Anggraini, Anisa Vidyakova, Sheila Rizkia Anjari, Septia Nur Rahma dan Meidina Fajrin. Mereka adalah mahasiswa Program Studi Kesehatan Masyarakat Fakultas Ilmu Kesehatan UPN “Veteran” Jakarta.

“Penyuluhan kepada staf dan karyawan di perusahaan ini merupakan kegiatan pengabdian maahasiswa kepada masyarakat,” kata Nilla Dwi Respati Yamni, Kepala HSE PT.Altus Logistics Services Indonesia, yang ikut pada acara penyuluhan itu. Menurut Nilla, Jumlah Staf dan karyawan yang mengikuti kegiatan penyuluhan ada 15 orang.

7.jpg

9.jpg

8.jpg

Informasi