• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

VISITASI S1 ILMU GIZI

  • Terakhir diperbaharui : Selasa, 17 Pebruari 2015
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 10935

D E P O K – Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional (UPN) “Veteran” Jakarta, pada hari Senin tanggal 21 Juli 2014 telah diadakan Visitasi yang dihadiri para petinggi UPN “Veteran” Jakarta, di buka dengan sambutan Dekan Fikes UPN “Veteran” Jakarta oleh Ibu Desak Nyoman Sithi, SKp. MARS dan dilanjuti oleh Bapak Rektor Dr. Koesnadi Kardi, MSc, RCDS dengan memberikan penyambutan.

image001.jpg

Dan dilanjutkan Pembukaan Visitasi oleh Tim Assesor Prof. Dr. Ir. Evi Damayanti, Ms serta Prof. Dr. dr. Suryani As’ad, MSc, SpGK,

image002.jpg


Kemudian dilanjut dengan klarifikasi data pada Kaprodi Gizi (Firlia Ayu Arini, SGz, MKM dan Tim Gizi Lainnya) yang didampingi Assesor Prof. Dr. dr. Suryani As’ad, MSc, SpGK dan klarifikasi data Fakultas Ilmu-ilmu Kesehatan oleh Wadek I (Ibu Evin Novianti, SKp, M.Kep, Sp.J) yang didampingi oleh Prof. Dr. Ir. Evi Damayanti, Ms.

Dilanjutkan dengan wawancara Mahasiswa dan dosen, pemeriksaan data-data serta dilanjutkan pemeriksaan perpustakaan Fikes UPN “Veteran” Jakarta. Pemeriksaan ruang kelas, lahan praktek, laboratorium  dan likungan sekitar  Fikes UPN “Veteran” Jakarta

Dan pada hari Selasa tanggal 21 Juli 2014 Rektor UPN “Veteran” Jakarta Bapak Dr. Koesnadi Kardi, MSc, RCDS memberikan sambutan untuk penutupan Visitasi S1 Ilmu Gizi mengucapkan terima kasih untuk para Asesor telah datang dan memberikan kesempatan untuk mendapatkan Visitasi dari BAN-PT, semoga S1 Ilmu Gizi untuk mencapai nilai terbaik dan tertinggi dengan tujuan agar para lulusan dapat mudah mencari dan mendapatkan pekerjaan. Dan penutupan dilanjutkan oleh Tim Assesor Prof. Dr. Ir. Evi Damayanti, Ms, berkarta “ Saya merasa senang atas sambutan yang diberikan oleh Fikes UPNVJ walaupun saya disini baru 2 hari saya merasa sudah mengenal lama dan seakan-akan seperti keluarga serta Prof. Dr. dr. Suryani As’ad, MSc, SpGK juga merasa senang dengan para Tim Fikes yang begitu kompak dan mempunyai keinginan yang besar dalam mengembangkan S1 Ilmu Gizi Fikes UPNVJ.

Kenang-kenangan yang diberikan oleh Rektor UPNVJ kepada Para Tim Assesor.

WADEK I

EVIN NOVIANTI, SKp, M.Kep, Sp.J

 
   
Informasi