• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

BAKSOS DAN DONOR DARAH

  • Terakhir diperbaharui : Selasa, 17 Pebruari 2015
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 2323

BERSAMA KITA PEDULI KANKER

di Fakultas Ilmu-ilmu Kesehatan

Limo Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta

Senin, 17 Februari 2014

image014.gif

DEPOK - Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan  Universitas Pembangunan Nasional (UPN) “Veteran” Jakarta,  mengadakan acara donor darah yang diselenggarakan oleh S 1 Ilmu Keperawatan.

Tujuan dengan mengadakan pelaksanaan donor darah yaitu dapat Memper-erat tali persaudaraan antar sesama, Membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan pelayanan kesehatan, Meningkatkan dan mewujudkan semangat kepedulian terhadap sesama, Membantu PMI memenuhi kebutuhan darah, Menyelamatkan Jiwa orang lain secara langsung.

Walaupun dengan adanya keterbatasan media, sarana, waktu persiapan publikasi Alhamdulillah acara baksos dan pendonoran darah berjalan dengan lancar .  Hasil  dari acara ini yaitu  waktu pelaksanaan di mulai pukul 09.00-12.30.

Jumlah Terdaftar         : 96 orang, 

Mahasiswa                  :  81 orang,

Staff & Dosen             : 12 orang,

Umum                         : 3 orang,

Jumlah pendonor         : 65 orang, Jumlah

Gagal donor                : 31 orang.

Penutupan acara yang dihadiri oleh Dekan Fikes dr Mohamad Joesro, MM, MARS, Wadek I Evin Novianti, S.Kp. M.Kep, Jiwa SpJ, Wadek II Sudjono, SE, MM dan Para dosen Keperawatan Desak Nyoman Sithi, S.Kp, MARS, serta para civitas akademi Fakultas Ilmu-ilmu kesehatan.

Karena kegiatan ini dapat membantu dan menyelamatkan  jiwa orang lain dan dapat menyehatkan tubuh kita maka kegiatan ini  sebaiknya terus dipertahankan, dan menjadi rutinitas selama 3 bulan sekali.

Informasi

Newsletter

Daftar sekarang untuk menerima berita terkini, lowongan kerja, dan informasi lainnya.

Follow Us On

f